Mereng Mengikuti Pelatihan Peningkatan Website Desa di Kecamatan

Foto oleh Tim Puspindes. Tim Puspindes sedang memberikan pengarahan untuk pengelolaan website desa.
Foto oleh Tim Puspindes. Tim Puspindes sedang memberikan pengarahan untuk pengelolaan website desa.

Senin, 22 Januari 2018 admin website Desa Desa Mereng  mengikuti Pelatihan Peningkatan Website Desa bertempat di Balai Kecamatan Warungpring. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinpermasdes yang bekerjasam dengan Tim Puspindes Kabupaten Pemalang. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan peran admin desa dalam pengelolaan website.

Kegiatan ini di ikuti oleh 4 Desa dari 6 Desa yang ada di Kecamatan Warungpring, yaitu Desa Mereng, Desa Pakembaran, Desa Datar dan Desa Karangdawa. Ibu Dian selaku Kasi PMD di Kecamatan Warungpring telah membuka kegiatan ini pada pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan kegiatan inti dari Tim Puspindes. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dispermasdes yaitu Bapak Supriyanto.

“website desa sangat lah penting selain sebagai media informasi untuk Warga Masyarakat, website desa juga dapat dijadikan sebagai media promosi potensi desa tersebut yang bisa di baca oleh masyarakat luas.” ujar Nanda Arfan Hakim dari Tim Puspindes Pemalang.

Perlu diketahui bahwa Desa Mereng sudah mempunyai website desa yang sudah aktif sejak tahun 2016, selain website desa Desa Mereng juga mempunyai media informasi seperti :

  1. Twitter
  2. Facebook

Media informasi seperti yang disebutkan diatas diharapkan dapat diakses baik untuk Warga Masyarakat Desa Mereng khususnya dan untuk seluruh Warga Masyarakat yang ingin mengetahui informasi tentang Desa Mereng pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *