BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD)

BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) Desa Mereng terdiri dari 11 orang yang dipilih secara musyawarah di tiap Dusun se Desa Mereng.

BPD Desa Mereng berjumlah 11 orang pilihan yang diharapkan bisa menjadi “corong aspirasi” masyarakat dan menjadi mitra Pemerintah Desa Mereng. berikut daftar nama-nama anggota BPD beserta latar belakangnya.

  1. AKHMAD MUKHLISIN, S.Pd.I (Ketua), Tokoh agama yang dipilih masyarakat untuk menjadi anggota BPD ini merupakan Kepala Sekolah dari sebuah Madrasah Aliyah yang ada di Desa Mereng, Beliau juga mempunyai jama’ah rutinan yang senantiasa menularkan ilmu agama dan mengaji bersama.
  2. KHOTIBUL UMAM, S.Pd, beliau adalah tokoh pemuda yang berbasis agama mewakili masyarakat Dusun Bengkeng untuk didaulat menjadi anggota BPD. dengan pengalaman organisasinya yang kental diharapkan menjadi mitra Pemerintah Desa Mereng dan bersama-sama turut serta membangun Desa.
  3. NURHADI, adalah Tokoh Masyarakat Dusun Kubang yang bekerja pada UPK Kecamatan Warungpring, selalu eksis dalam kegiatan di desa. dan syarat pengalaman dalam mengelola kelembagaan.